an online Instagram web viewer

#postpress medias

Photos

Buy & Sell Used Sheetfed Machines

#machinedalal #sheetfed #offset #press #postpress
90,000 Impressions/hour 👍 #postpress #automation for high quality #magazine and #retail #printing behind Goss Sunday 3000 #printingpress ❤️ #rimasystem #postpress #print #paper #printingindustry #weboffset #goss
Nearly three decades between 1st and 2nd picture. New #postpress #automation for Arandell, 🇺🇸 Premier #catalog  #printer #rimasystem #printing #printingindustry #print #printingpress
Testing developments on the trimmers 💪 #engineering #manufacturing #printingindustry #manroland #goss #kba #komori #postpress #automation #rimasystem
Parts at our manufacturing plant in Germany. Best regards to all #technicians and #engineers out there 👍#work #manufacturing #engineering #print #printing #printingpress #postpress #rimasystem #kba #goss #manroland
Former Folder in high speed production ❤️ #paper #print #printing #printingpress #goss #rimasystem #postpress
QuickSetup is a new user interface that simplifies the make-ready process by showing only the most important settings. QuickSetup is now featured on every automated Stahlfolder folding machine. #stahlfolderheidelberg #postpress #folding
QuickSetup is a new user interface that simplifies the make-ready process by showing only the most important settings. QuickSetup is now featured on every automated Stahlfolder folding machine. #stahlfolderheidelberg  #postpress  #folding 
Came across a mass hash grave.. a moment of silence 🎋🎍🎎🎏🎐
#battlegrounds #rosinwars #koolerkids #postpress #depletedhashcoins #wookcurrency #getyourschmecklesoffthetable
Wir bringen Ihre Drucksachen auf Erfolgskurs. Ganz gleich, was Sie drucken lassen möchten - Scheuermann Druck setzt konsequent auf moderne und effiziente Technik und bietet Ihnen Digitaldrucke in bestechender Qualität zu attraktiven Preisen. #digitaldruck #digitalprinting #digitalprints #druckerei #drucksachen #printing #printprodukte #broschüre #crfdruck #flyer #printdesign #prepress #postpress #geschäftsdrucksachen #printondemand #printlebt
High Volume retail production. More than 4 million pages/hour 💪 #printing #rimasystem #lithoman #print #printingpress #printingindustry #postpress #weiterverarbeitung #druckmaschine #druckindustrie #druckerei #fanuc #automation
Lo the bed! #thehypocrite #postpress #niceone @maxjonesdesign
#heidelbergpress #printingpress #postpress #digitalprinting #printing #print #SmartPrintShop #Speedmaster 
First impressions from our Heidelberg Info Day Commercial Print.
Warm up done not bad for a guy hungover af 😂😂😂🙌🏾🙌🏾👌🏾 #stageactor #postpress #hungover #dranksomuch #cardio #icycle #fitlife #newpb
Buku sastra anak yang berisi kumpulan cerita hidup anak sehari-hari bersama kedua orang tuanya. .
“Aku panggil emakku Meps dan bapakku Beps. Kenapa? Hihihi, aku nggak tahu. Tahu-tahu aku sudah panggil mereka begitu.
.
Meps rambutnya pendek banget. Kata Beps, setiap minggu Meps mesti cukur. Kalau tidak, kesaktiannya hilang. Apa kesaktian Meps? Nanti aku ceritakan!”
.
AKU, MEPS, DAN BEPS
Soca Sobhita & Reda Gaudiamo | Post Press | 2016

89 halaman
IDR 55.000
.
Pemesanan hubungi kontak dalam bio atau lewat web mojokstore.com.
.
.
.
#postpress #sastraanak #bukuanak #bukufiksi #mojokstore #salamsatset
Buku sastra anak yang berisi kumpulan cerita hidup anak sehari-hari bersama kedua orang tuanya. . “Aku panggil emakku Meps dan bapakku Beps. Kenapa? Hihihi, aku nggak tahu. Tahu-tahu aku sudah panggil mereka begitu. . Meps rambutnya pendek banget. Kata Beps, setiap minggu Meps mesti cukur. Kalau tidak, kesaktiannya hilang. Apa kesaktian Meps? Nanti aku ceritakan!” . AKU, MEPS, DAN BEPS Soca Sobhita & Reda Gaudiamo | Post Press | 2016 89 halaman IDR 55.000 . Pemesanan hubungi kontak dalam bio atau lewat web mojokstore.com. . . . #postpress  #sastraanak  #bukuanak  #bukufiksi  #mojokstore  #salamsatset 
Press delivery, product orientation  and available space sometimes appear to be simply incompatible. Ensure that your products reach the #pallet safely. #conveying #conveyor #flatbelt #overhead #highspeed #bumpturn #streamseparator #rimasystem #postpress #förderband #druckerei #print #printing #engineering #manufacturing #manroland #goss #kba #komori #hp #kodak #müllermartini #heidelbergpress
Inserts + magazine production behind KBA C418. Combination folder with one delivery for tabloid + one delivery for magazine 😀 #kba #print #printing #printingindustry #postpress #automation #rimasystem #robot #magazine #tabloid #printingpress #offset #offsetprinting #druckerei #druckmaschine
Minggu setelah kehujanan semalaman, hangaatkanlah jiwamu dengan buku-buku indah berikut

#Tokobudi #akumepsdanbeps #redagaudiamo #postpress #bukuanak #bukuindie #indiebookcorner #jualanbuku #belanjabuku #belanjabukuterussampaimati
Complete Post Press Automation at Posigraf. One of the biggest print shops in Brazil 👍 #posigraf #postpress #printing #printingindustry #graficas #impressao #druckerei #offsetdruck #offsetprinting #cmyk #acabamento #rimasystem #fanuc #robotics #robot #paper
Complete Post Press Automation at Posigraf. One of the biggest print shops in Brazil 👍 #posigraf #postpress #printing #printingindustry #graficas #impressao #druckerei #offsetdruck #offsetprinting #cmyk #acabamento #rimasystem #fanuc #robotics #robot #paper
Manroland Lithoman 96 pages in retail production 😀👍 #printingpress #rimasystem #postpress #printing #manroland #druckmaschine #press #lithoman #cmyk #paper #offsetprinting #offsetdruck #print #tsb
This #robot covers the #pallet with the same #love as parents their #baby when its time to sleep 😘😅🌝 @_fanuc_  @fanucamerica  #palletizing #fanuc #postpress #rimasystem #automation #druckerei #offsetprinting #offsetdruck
Anyone printing at 18,000 sheets per hour also requires high-speed postpress operations. Stahlfolder TH 82-P. Making-of video clip for Heidelberg Info Day Commercial Print. #postpress #SmartPrintShop #printing
Anyone printing at 18,000 sheets per hour also requires high-speed postpress operations. Stahlfolder TH 82-P. Making-of video clip for Heidelberg Info Day Commercial Print. #postpress  #SmartPrintShop  #printing 
No postpress bottlenecks with Stahlfolder TH 82-P. Making-of video clip for Heidelberg Info Day Commercial Print #postpress #SmartPrintShop #printing
Вывеска осталась, но, боюсь, что после объединения, очередного переименования и прочих трансформаций от полиграфического образования уже почти ничего не останется...
Ставьте ♥️, если вы учились в #МПИ, #МГУП или даже в Академии Печати!!
Или пишите в комментах, где вы постигали полиграфическую науку!!
#horizondirect #postpress #послепечатнаяобработка #послепечатноеоборудование #производствожурналов #производствокниг #офсетнаяпечать #типография #полиграфия #полиграфическаяпродукция #полиграфическоепроизводство #полиграфическоеоборудование #оборудованиедлятипографий #оборудованиедляполиграфии #полиграфическоеобразование #полиграфическийинститут
Вывеска осталась, но, боюсь, что после объединения, очередного переименования и прочих трансформаций от полиграфического образования уже почти ничего не останется... Ставьте ♥️, если вы учились в #МПИ , #МГУП  или даже в Академии Печати!! Или пишите в комментах, где вы постигали полиграфическую науку!! #horizondirect  #postpress  #послепечатнаяобработка  #послепечатноеоборудование  #производствожурналов  #производствокниг  #офсетнаяпечать  #типография  #полиграфия  #полиграфическаяпродукция  #полиграфическоепроизводство  #полиграфическоеоборудование  #оборудованиедлятипографий  #оборудованиедляполиграфии  #полиграфическоеобразование  #полиграфическийинститут 
18 years ago we celebrated our 6000th sold stacker 🎉 #stacker #printing #rimasystem #postpress #druckerei #kreuzleger #printingindustry
Buongiorno da Italia. Our Team in Italy 👍#printing #manufacturing #rimasystem #postpress
Florida has made me fall in LOVE with key lime pie! 
#keylimepie #theveranda #postpress #treatyoself #mermaidsinflorida #littlemermaidtour #allthenoms
Main-main lagi sama Soca, Meps, dan Beps. 🤗
•
Oops! Belum kenalan juga sama Nyamuka, Nyamuki, Semuta, Semuti, Cathy Miaw, Doyan, Baba, Kuku, Ruyu, Pika, Piki, dan Molly? Wuihhh, dijamin rugi kalo nggak kenalan sama mereka. Iya, nggak, @soca_so? 😍
•
Tak pernah bosan membaca lagi dan lagi buku sebagus ini! 💜
•
P.S. Ilustrasinya kereeeeeeen! 😍
•
#reread #akumepsdanbeps #socasobhita #redagaudiamo #postpress #igreads #sastraanak #favoritebook
Main-main lagi sama Soca, Meps, dan Beps. 🤗 • Oops! Belum kenalan juga sama Nyamuka, Nyamuki, Semuta, Semuti, Cathy Miaw, Doyan, Baba, Kuku, Ruyu, Pika, Piki, dan Molly? Wuihhh, dijamin rugi kalo nggak kenalan sama mereka. Iya, nggak, @soca_so? 😍 • Tak pernah bosan membaca lagi dan lagi buku sebagus ini! 💜 • P.S. Ilustrasinya kereeeeeeen! 😍 • #reread  #akumepsdanbeps  #socasobhita  #redagaudiamo  #postpress  #igreads  #sastraanak  #favoritebook 
Log Palletizing Robot RS400. Up to 145 logs/hour. Performing behind 2x Goss Sunday 2000 presses, up to 90,000 cph #rimasystem #postpress #fanuc #robotics #goss #printing #palletizing
Tetangganya makin banyak
💘 @reda.gaudiamo 
#Repost @maesy_ang with @repostapp
・・・
Today's singalong at #AkuMepsdanBeps soiree at @kineruku. It was like a dream. 👼

#POSTpress
Tetangganya makin banyak 💘 @reda.gaudiamo #Repost  @maesy_ang with @repostapp ・・・ Today's singalong at #AkuMepsdanBeps  soiree at @kineruku. It was like a dream. 👼 #POSTpress 
The humans behind #AkuMepsdanBeps celebration in Bandung. @kineruku does bring out the happiest, kindest version of ourselves. 💞

#POSTpress 
#bookshopdiaries
Today's singalong at #AkuMepsdanBeps soiree at @kineruku. It was like a dream. 👼

#POSTpress
Andika Budiman, Soca Sobhita, Reda Gaudiamo, dan Teddy W. Kusuma saat obrolan buku #AkuMepsdanBeps hari ini di @kineruku. Terima kasih untuk semua yang datang!

#POSTpress
Andika Budiman, Soca Sobhita, Reda Gaudiamo, dan Teddy W. Kusuma saat obrolan buku #AkuMepsdanBeps  hari ini di @kineruku. Terima kasih untuk semua yang datang! #POSTpress 
Giant and Jaiko are as excited as I am that #AkuMepsdanBeps and #POSTpress are going to our fave creative space in #Bandung for years now, @kineruku! What a dream come true 💛
Giant and Jaiko are as excited as I am that #AkuMepsdanBeps  and #POSTpress  are going to our fave creative space in #Bandung  for years now, @kineruku! What a dream come true 💛
Hari itu adalah pagi yang indah & cerah
Kamis , 09 Maret 2017
Hari pertama di beri kepercayaan & tanggung jawab untuk mengoperasikan mesin jilid lem buku bernama Baby Poni
Terlihat bukan dari ekspresi wajah saya 😄
Begitu bersemangat di beri kepercayaan 😜
Tapi jangan tanyakan apa yang terjadi pada sore harinya 😨
( eh , mesinnya kok gigit sih ) 😱😰. .
.
#atwork #book #gramediaprinting #kompasgramedia #babypony #glue #adhesiveglue #postpress #crash
Hari itu adalah pagi yang indah & cerah Kamis , 09 Maret 2017 Hari pertama di beri kepercayaan & tanggung jawab untuk mengoperasikan mesin jilid lem buku bernama Baby Poni Terlihat bukan dari ekspresi wajah saya 😄 Begitu bersemangat di beri kepercayaan 😜 Tapi jangan tanyakan apa yang terjadi pada sore harinya 😨 ( eh , mesinnya kok gigit sih ) 😱😰. . . #atwork  #book  #gramediaprinting  #kompasgramedia  #babypony  #glue  #adhesiveglue  #postpress  #crash 
Post press for worlds largest heatset commercial press 👍#rimasystem #wks #manroland #lithoman #160pages #printing #offsetprinting #postpress
Post press for worlds largest heatset commercial press 👍#rimasystem #wks #manroland #lithoman #160pages #printing #offsetprinting #postpress
Post press for worlds largest heatset commercial press 👍#rimasystem #wks #manroland #lithoman #160pages #printing #offsetprinting #postpress
Rosato racked and ready to roll, Vermentino post press, chunky af. 
#delinquentewineco #wine #riverland #vintage #v17 #postpress #chunkyaf #readytoroll #racked
пришли поверочные угольники от ЧИЗ думал выставлю углы на максиме, ага не тут то было проводился до 23 вечера разобрав крепления затла, долго но увлекательно, не закончил, на праздниках продолжу #угольник #нож #maximams80 #ms80 #поверка #идеальныйугол #УРАЛПОЛИСЕРВИС #постпечать #гильотина #postpress #полиграфия #типография
пришли поверочные угольники от ЧИЗ думал выставлю углы на максиме, ага не тут то было проводился до 23 вечера разобрав крепления затла, долго но увлекательно, не закончил, на праздниках продолжу #угольник  #нож  #maximams80  #ms80  #поверка  #идеальныйугол  #УРАЛПОЛИСЕРВИС  #постпечать  #гильотина  #postpress  #полиграфия  #типография 
Unser apm-Team freut sich über ein erfolgreiches Wochenende auf der jobmesse Frankfurt. An beiden Tagen haben wir interessante Kontakte geknüpft und zahlreiche Besucher zu unseren Ausbildungsberufen beraten. Für unsere Schnuppertage am 10.4. und 18.4. haben sich mehr als 30 junge Menschen angemeldet, die vor Ort mehr über apm und eine Ausbildung als Medientechnologe Druck/Druckverarbeitung erfahren möchten. Unsere aktuellen Ausbildungs-/Jobangebote finden Sie unter www.apm.ag/karriere/stellenangebote #wirliebenprint #printinghouse #rollenoffset #bogenoffset #postpress #ausbildungsplatz #jobmesse #ausbildungsstellen #stellenangebot #wirsuchendich #wirbildenaus #printingpress #printlovers #druckerei #druckereidarmstadt #cmyk
Unser apm-Team freut sich über ein erfolgreiches Wochenende auf der jobmesse Frankfurt. An beiden Tagen haben wir interessante Kontakte geknüpft und zahlreiche Besucher zu unseren Ausbildungsberufen beraten. Für unsere Schnuppertage am 10.4. und 18.4. haben sich mehr als 30 junge Menschen angemeldet, die vor Ort mehr über apm und eine Ausbildung als Medientechnologe Druck/Druckverarbeitung erfahren möchten. Unsere aktuellen Ausbildungs-/Jobangebote finden Sie unter www.apm.ag/karriere/stellenangebote #wirliebenprint  #printinghouse  #rollenoffset  #bogenoffset  #postpress  #ausbildungsplatz  #jobmesse  #ausbildungsstellen  #stellenangebot  #wirsuchendich  #wirbildenaus  #printingpress  #printlovers  #druckerei  #druckereidarmstadt  #cmyk 
#Repost @kineruku with @repostapp
・・・
Bincang Buku
Aku, Meps, dan Beps
.
Bersama:
Soca Sobhita & Reda Gaudiamo, Teddy W. Kusuma, Andika Budiman
.
Turut memeriahkan:
Tetangga Pak Gesang feat. Yuddhaswara & Jon Kastella
.
Kineruku, Jl. Hegarmanah 52 Bandung
Sabtu, 11 Maret 2017, pukul 14:00 WIB – selesai
.
Rasanya hari-hari ini kita sedang sering-seringnya menjumpai kata ‘sederhana’. Mulai dari “rumah sederhana”, “hidup sederhana”, “bahagia itu sederhana”, “mencintai dengan sederhana”, hingga “Rumah Makan Sederhana”. Kata ‘sederhana’ menjadi seperti makanan kesukaan yang terlalu sering kita santap. Belum memasukkannya ke mulut, kita sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya di lidah.
.
Padahal kitalah yang sering lupa, bahwa kata ‘sederhana’ bisa dimaknai berbeda oleh setiap penggunanya. Kita tidak betul-betul tahu apa kata yang (tak sempat) diucapkan kayu kepada api, dan isyarat yang (tak sempat) disampaikan awan kepada hujan.
.
Jika ‘sederhana’ berarti melepaskan ide mengenai apa yang seharusnya serta menyambut gembira hal-hal yang muncul tanpa terduga, maka bisa dibilang Aku, Meps, dan Beps (POST Press, 2016) karya Soca Sobhita dan Reda Gaudiamo adalah perayaan kesederhanaan.
.
Kata, isyarat, percakapan, perjumpaan, perpisahan, perasaan, maupun kenangan; semuanya merupakan pemberian hidup yang mudah terlupakan. Jika kehidupan kita diibaratkan sebagai sebuah buku tebal, maka hal-hal tersebut merupakan potongan kertas kecil-kecil yang gampang diterbangkan angin.
.
Melalui Aku, Meps, dan Beps, pasangan ibu dan anak, Soca dan Reda, menangkap dan merekatkan potongan kecil-kecil itu. Di sana ada kisah keluarga kecil mereka, yang tidak terbatas pada anak, emak, dan bapak. Selain mereka, ada VW Safari, kaktus, nyamuk, maupun semut. Selain itu, ada juga resep penganan kesukaan. Semua dikumpulkan secara suka-suka, tidak mengikuti bentuk penulisan dan cerita kebanyakan. Tulisan Soca dan Reda juga dipermanis dengan gambar oleh Cecilia Hidayat.
.
Nah, bagaimana dirimu memaknai “sederhana”? Seperti apa potongan-potongan kecilmu? Datang yuk! Info selengkapnya klik LINK di BIO.
#kineruku #postpress #akumepsdanbeps #socasobhita #redagaudiamo #ceciliahidayat #tetanggapakgesang
#Repost  @kineruku with @repostapp ・・・ Bincang Buku
Aku, Meps, dan Beps . Bersama:
Soca Sobhita & Reda Gaudiamo, Teddy W. Kusuma, Andika Budiman . Turut memeriahkan:
Tetangga Pak Gesang feat. Yuddhaswara & Jon Kastella . Kineruku, Jl. Hegarmanah 52 Bandung
Sabtu, 11 Maret 2017, pukul 14:00 WIB – selesai . Rasanya hari-hari ini kita sedang sering-seringnya menjumpai kata ‘sederhana’. Mulai dari “rumah sederhana”, “hidup sederhana”, “bahagia itu sederhana”, “mencintai dengan sederhana”, hingga “Rumah Makan Sederhana”. Kata ‘sederhana’ menjadi seperti makanan kesukaan yang terlalu sering kita santap. Belum memasukkannya ke mulut, kita sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya di lidah. . Padahal kitalah yang sering lupa, bahwa kata ‘sederhana’ bisa dimaknai berbeda oleh setiap penggunanya. Kita tidak betul-betul tahu apa kata yang (tak sempat) diucapkan kayu kepada api, dan isyarat yang (tak sempat) disampaikan awan kepada hujan. . Jika ‘sederhana’ berarti melepaskan ide mengenai apa yang seharusnya serta menyambut gembira hal-hal yang muncul tanpa terduga, maka bisa dibilang Aku, Meps, dan Beps (POST Press, 2016) karya Soca Sobhita dan Reda Gaudiamo adalah perayaan kesederhanaan. . Kata, isyarat, percakapan, perjumpaan, perpisahan, perasaan, maupun kenangan; semuanya merupakan pemberian hidup yang mudah terlupakan. Jika kehidupan kita diibaratkan sebagai sebuah buku tebal, maka hal-hal tersebut merupakan potongan kertas kecil-kecil yang gampang diterbangkan angin. . Melalui Aku, Meps, dan Beps, pasangan ibu dan anak, Soca dan Reda, menangkap dan merekatkan potongan kecil-kecil itu. Di sana ada kisah keluarga kecil mereka, yang tidak terbatas pada anak, emak, dan bapak. Selain mereka, ada VW Safari, kaktus, nyamuk, maupun semut. Selain itu, ada juga resep penganan kesukaan. Semua dikumpulkan secara suka-suka, tidak mengikuti bentuk penulisan dan cerita kebanyakan. Tulisan Soca dan Reda juga dipermanis dengan gambar oleh Cecilia Hidayat. . Nah, bagaimana dirimu memaknai “sederhana”? Seperti apa potongan-potongan kecilmu? Datang yuk! Info selengkapnya klik LINK di BIO. #kineruku  #postpress  #akumepsdanbeps  #socasobhita  #redagaudiamo  #ceciliahidayat  #tetanggapakgesang 
aku, memps, dan beps.. diambil di sudut kampus tercinta
.
sekali-kali baca fiksi non romance biar otaknya balance yaa.. lucu deh isi bukunya, bikin keinget dulu waktu kecil begini juga ga ya?? n now I miss my chilhood times dimana masalah terberat adalah besok ulangan matematika hehehe
.
.
#akumepsdanbeps #socasobhita #redagaudiamo #ceciliahidayat #novelindonesia #postpress #fiksiindonesia #instabook #bookhaul2017 #bookstagram
#3weeks #threeweeks #postpress clients last silk press was 3 weeks ago. This is her at the #shampoobowl about to be shampooed.. #STILLstraight! #longlasting #silkPress
This is Pak Djaelani, a character from one of the poems in Mikael Johani @mekitron's upcoming book, #WeAreNowhereAndItsWow. 
Last Sunday at RUCI's, Teddy @thedustysneakers from @post_santa read us the poem, and drew this sketch. Looking forward to this next #postpress release! 
#poetryandvisuals
This is Pak Djaelani, a character from one of the poems in Mikael Johani @mekitron's upcoming book, #WeAreNowhereAndItsWow . Last Sunday at RUCI's, Teddy @thedustysneakers from @post_santa read us the poem, and drew this sketch. Looking forward to this next #postpress  release! #poetryandvisuals